Jenis Ular Derik Sangat Berbisa Mematikan

Jenis Ular Derik

Jenis Ular Derik
ular derik hitam

Ular derik tidak agresif dan tidak akan menyerang manusia jika tidak diprovokasi; pada kenyataannya, mereka cukup pemalu dan pemalu. Namun, mereka berbisa dan bisa berbahaya jika dianiaya atau ditangani.


Dengan metode pengobatan yang lebih baik dan ditinggalkannya pengobatan tradisional (banyak di antaranya menimbulkan lebih banyak bahaya daripada manfaat bagi korban), gigitan ular berbisa tidak lagi mengancam kehidupan seperti dulu, tetapi penilaian medis harus selalu dilakukan setelah gigitan. .

Jenis Ular Derik
ular derik gunung

Gigitan ular derik sangat menyakitkan, dan gigitan ular dengan panjang lebih dari 1 meter (3,3 kaki) bisa berakibat fatal. Ular itu harus dibunuh dan dibawa untuk diidentifikasi, bahkan untuk gigitan "kering", di mana racun tidak disuntikkan. Seseorang dengan gigitan "kering" tidak boleh diobati dengan antivenin karena banyak orang alergi terhadap serum kuda yang digunakan dalam produksinya.

Jenis Ular Derik
ular derik

Reaksi alergi dapat mengakibatkan syok dan kematian. Spesies yang paling berbahaya adalah ular derik pantai barat Meksiko (C. basiliscus), ular Mojave (C. scutulatus), dan ular derik Amerika Selatan, atau cascabel (C. durissus).

Jenis Ular Derik
ular derik gurun

Racun mereka menyerang sistem saraf lebih kuat daripada ular derik lainnya. Ular derik Amerika Selatan memiliki distribusi terbesar dari semua ular derik; itu berkisar dari Meksiko ke Argentina dan merupakan satu-satunya ular derik yang ditemukan di seluruh Amerika Tengah dan Selatan.

Jenis Ular Derik
ular derik amerika

jenis ular derik, salah satu dari 33 spesies ular berbisa Dunia Baru yang ditandai dengan derik tersegmentasi di ujung ekor yang menghasilkan suara mendengung saat digetarkan.


Ular derik ditemukan dari Kanada selatan ke Argentina tengah tetapi paling melimpah dan beragam di gurun barat daya Amerika Serikat dan Meksiko utara.

Jenis Ular Derik
ular derik taring

Orang dewasa biasanya memiliki panjang yang bervariasi dari 0,5 hingga 2 meter (1,6 hingga 6,6 kaki), tetapi beberapa dapat tumbuh hingga 2,5 meter (8,2 kaki).


Beberapa spesies ditandai dengan pita melintang, tetapi sebagian besar ular derik berbintik-bintik dengan berlian gelap, segi enam, atau belah ketupat pada latar belakang yang lebih terang, biasanya abu-abu atau coklat muda; beberapa adalah berbagai nuansa oranye, merah muda, merah, atau hijau.

Jenis Ular Derik
ular derik

Spesies yang paling umum di Amerika Utara adalah ular derik kayu (Crotalus horridus) dari Amerika Serikat bagian timur, ular derik padang rumput (C. viridis) dari Amerika Serikat bagian barat, dan diamondbacks timur dan barat (C. adamanteus dan C. atrox) . Ini juga ular derik terbesar.


Dua puluh enam spesies lain juga termasuk dalam genus Crotalus, termasuk sidewinder kecil Amerika Utara (C. cerastes). Tiga spesies lainnya termasuk dalam genus yang lebih primitif, Sistrurus, yang meliputi massasauga Amerika Utara (S. catenatus) dan ular kerdil (S. miliarius). Ular derik ini memiliki sembilan sisik besar di permukaan atas kepalanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gambar Ikan Hiu Terlengkap Keren Banget

Black Mamba ular berbisa paling mematikan