Ular yang paling besar di dunia

Ular yang paling besar di dunia


Ular yang paling besar di dunia
ular besar



Ular yang paling besar di dunia : Ular piton hidup di beberapa bagian Afrika, Asia dan Australia. Mereka umumnya lebih suka tinggal di pohon. Meskipun bukan asli Amerika Utara, python Burma telah menjadi spesies invasif di beberapa bagian Taman Nasional Everglades di Florida.

Meskipun ular piton cenderung menjadi ular terpanjang di dunia, ada jenis ular lain yang tumbuh sangat panjang dan biasanya jauh lebih berat. Anaconda dapat tumbuh hampir sepanjang python dan cenderung lebih lebar dan lebih berat.

Ular yang paling besar di dunia
ular besar


Tidak seperti ular piton, anaconda cenderung hidup di perairan Amerika Tengah dan Selatan. Anaconda terbesar yang pernah diukur memiliki panjang hampir 28 kaki dan sekitar 44 inci. Para ilmuwan percaya itu pasti memiliki berat lebih dari 500 pon!

Ular yang paling besar di dunia
ular besar


Sebaliknya, mereka membunuh mangsanya dengan penyempitan. Ini berarti mereka membungkus tubuh mereka di sekitar mangsanya dan meremas dengan otot-otot kuat mereka sampai mangsanya tidak bisa lagi bernapas

Ular Apa Yang Paling Besar Di Dunia

Ular yang paling besar di dunia
ular besar


Namun, sebesar anaconda dan python, mereka terlihat sangat kecil dibandingkan dengan ular terbesar yang pernah hidup di Bumi. Hampir 60 juta tahun yang lalu, seekor raksasa merayap melalui hutan hujan Kolombia. Ilmuwan yang pernah mempelajarinya menyebutnya Titanoboa.

Ular yang paling besar di dunia
ular besar



Titanoboa membentang hampir 50 kaki panjangnya dan beratnya sekitar 2.500 pon! Pada titik terlebarnya, Titanoboa memiliki lebar hampir tiga kaki. Jika orang dewasa berdiri di samping Titanoboa, itu akan mencapai sekitar pinggangnya.

Jika Anda tidak suka ular, Titanoboa pasti akan menimbulkan "Yikes!" Menempatkan dalam perspektif, para ilmuwan percaya Titanoboa sepanjang bus, lebih berat dari bison dan dapat dengan mudah memakan sesuatu seukuran sapi!

Ular Piton Yang Paling Besar Di Dunia


Ular yang paling besar di dunia
ular besar


Tumbuh hingga 30 kaki panjangnya, ular sanca batik (Python reticulatus) dari Asia Tenggara dan Hindia Timur adalah ular terpanjang di dunia. Raksasa ini memiliki berat rata-rata 250 pon, tetapi spesimen terbesar yang diketahui memiliki berat 350 pon.

Tidak seperti anaconda, ular ini menggigit mangsanya dan menelannya utuh, setelah meremasnya sampai mati — perlahan. Meskipun tidak dapat diprediksi, ular sanca adalah hewan peliharaan yang populer bagi pemilik ular eksotis. Medusa, seekor ular sanca batik di Kansas City, Mo., mendapatkan penghasilan sebagai bagian dari pameran rumah berhantu.

Ular yang paling besar di dunia
ular besar


Tapi baik ular piton maupun anaconda raksasa tidak dapat memegang lilin pendahulu prasejarah mereka, Titanoboa cerrejonensis. Sisa-sisa fosil monster sepanjang 42 kaki dengan berat 2.500 pon ini ditemukan di Kolombia pada tahun 2009.

Para ilmuwan menggunakan hubungan matematis antara ukuran tulang belakang dan panjang tubuh ular hidup untuk menentukan massa ular purba. Reptil ini diyakini telah merayap di sekitar Bumi dari 58 juta hingga 60 juta tahun yang lalu.

Ular Paling Besar Terpanjang Di Dunia

ular sanca batik

Meskipun secara umum diterima bahwa ular sanca batik adalah ular terpanjang di dunia, sebagian besar perkiraan panjang lebih dari 6,35 m (20 kaki 10 in) telah dipertanyakan.

10 Ular Terbesar di Dunia

  • Titanoboa.
  • Python Reticulated.
  • Python Amethystine.
  • Anaconda hijau
  • Python Batu Afrika.
  • Python Burma.
  • Raja Kobra.
  • Ular sanca ular piton

Ular Anaconda Terbesar Di Dunia

Seberapa besar ular anaconda?

Anakonda hijau adalah salah satu ular terbesar di dunia. Betina jauh lebih besar daripada jantan. Mereka bisa mencapai panjang 30 kaki (9 meter), diameter 12 inci (30,5 cm) dan beratnya 550 pon (250 kilogram).

Anaconda Hijau Terbesar Di Dunia

Ular yang paling besar di dunia
ular besar


Ular terbesar di dunia, anaconda hijau, bisa tumbuh hampir sepanjang bus sekolah. Siapapun dengan ophidiophobia, saya sarankan Anda berpaling.

Orang-orang baik di National Geographic telah mengetahui lebih dekat dan pribadi dengan anaconda hijau (alias ular terbesar dan paling licin yang dikenal di planet ini) dan mereka telah mendokumentasikan semuanya sehingga kita tidak perlu melakukannya.

Anaconda hijau datang dengan berat 250 kg dan mari kita menjadi nyata – kecuali jika Anda adalah Dwayne 'The Rock' Johnson, Anda mungkin tidak memiliki peluang untuk melawan hal ini.

Dan tidak seperti The Rock, ular itu unggul di bawah air dan memiliki mata dan lubang hidung di atas kepalanya yang mirip Voldemort, jadi Anda bisa bertaruh dia akan menyeret Anda ke sungai Amerika Selatan bahkan sebelum Anda bisa melihatnya mengintip ke luar. Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gambar Ikan Hiu Terlengkap Keren Banget

Black Mamba ular berbisa paling mematikan